5 Game Perang Terbaik Yang Ada Di PS4

5 Game Perang Terbaik Yang Ada Di PS4 – Lihatlah 5 game perang terbaik kampanye yang tersedia pada PS4. Dengan begitu banyak cerita-cerita besar untuk memilih dari, itu sulit untuk mempersempit ke lima terbaik. Sementara ada beragam kriteria yang tersedia, ini pada akhirnya orang-orang yang paling menyenangkan karena karakter mereka, pengaturan, dan gameplay yang realistis.

5 Game Perang Terbaik Yang Ada Di PS4

gameperang – Adik saya baru-baru ini meninggalkan untuk pelatihan dasar di US Army, memenuhi apa yang telah menjadi tujuan seumur hidup nya. Sementara itu telah menjadi waktu yang emosional bagi keluarga kami, kami tidak bisa lebih bangga padanya untuk mengejar mimpi-mimpinya dan melayani negaranya. Menghormati saudara saya keputusan baru-baru ini, dan dengan generasi baru dari konsol game akan dirilis musim Dingin ini, saya pikir sekarang akan menjadi waktu yang baik untuk merefleksikan top 5 game perang terbaik kampanye yang dirilis di PS4.

Baca Juga : Leprechaun’s Vault Game Slot Yang Bertemakan Peri

Sementara permainan tidak pernah bisa benar-benar menangkap semua seluk-beluk, realitas, dan kengerian perang, ada banyak yang telah mampu meniru semua aspek-aspek dari pertempuran dengan cara yang mengerikan dan dibuat dalam dampak emosional dengan pemain. Ada beberapa kriteria yang berbeda yang bisa digunakan untuk menentukan daftar ini, tapi karena ini adalah sebuah artikel opini, pada akhirnya, ini adalah kampanye yang menurut saya yang paling.

Pasti, ada banyak game besar lainnya yang tidak masuk daftar. Misalnya, jika saya tidak terbatas artikel ini untuk PS4, dua yang pertama Black Ops game pasti akan membuat daftar. Juga, saya memilih untuk fokus pada kampanye karena itu adalah apa yang saya bermain sebagian besar—akibatnya, game yang lebih berfokus pada multiplayer tidak membuat itu. Selain itu, saya merasa itu akan menjadi tidak adil untuk memasukkan game saya tidak bermain sendiri karena saya tidak bisa secara akurat menggambarkan sesuatu yang saya tidak bermain. Oleh karena itu, ini lima kampanye hanya berfungsi sebagai terbesar lima perang kampanye yang saya (dan adik saya) memiliki sukacita bermain. Ini adalah my top 5 kampanye perang game di PS4.

5. Call of Duty: Ghosts (2013)

Oke, jadi dua pertandingan pertama pada daftar saya yang awalnya dirilis di PS3 dan kemudian dirilis untuk PS4. Namun, seperti yang saya mencari permainan yang tampaknya memiliki kampanye yang bergerak dan menyenangkan, saya pribadi tidak bisa meninggalkan mereka dari daftar saya. Pada saat itu, Hantu hanya tampak begitu berbeda dari beberapa perang lainnya permainan saya telah bermain pada saat itu. Aku benar-benar menyukainya. Permainan diperkenalkan pertama non-manusia karakter yang dapat dimainkan dalam seri dengan Riley, seorang Gembala jerman yang bisa dikendalikan untuk melihat dan menyerang musuh. Ada yang baru, menarik dan menyenangkan misi di luar angkasa yang tidak saya harapkan. Pengantar misi “Ghost Stories” adalah salah satu yang paling encapsulating kampanye intro aku pernah dimainkan sampai saat itu. Misi keseluruhan yang cukup tak terduga dan menyenangkan. Sementara seri berlangsung dalam waktu dekat, itu adalah permainan yang sehat yang saya pikir itu benar-benar inovatif dan rapi untuk waktu. Misi, beragam pengaturan, dan karakter yang mudah diingat semua dibuat untuk memukau playthrough bagi saya, begitu banyak sehingga saya bermain dua atau tiga kali.

4. Call of Duty: Advanced Warfare (2014)

Permainan lain yang ditetapkan di masa depan, saat ini masa depan yang lebih jauh, saya menghargai permainan ini untuk menarik misi dan karakter. Itu adalah salah satu yang pertama permainan saya telah bermain (yang saya ingat) dan karakter model aktor suara untuk mereka. Itu adalah konsep yang rapi yang membantu menarik saya dan fokus pada cerita semua lebih. Saya juga menyukai penambahan exoskeleton (yang sesuai dengan tema futuristik) dan kemampuan untuk pemain untuk meng-upgrade pakaian ini dan senjata setelah masing-masing misi.

Baca Juga : Tidak Ada Pembaruan Dari Game Call of Duty Tahun 2023

Ini poin diberikan berdasarkan pada kinerja pemain yang saya pikir menambahkan sentuhan yang bagus mendorong pemain untuk tampil dengan baik dan menyelesaikan semua tujuan mereka mungkin dapat. Permainan ini adalah menyenangkan dalam banyak hal, tapi aku suka tema cerita ditangani. Itu adalah salah satu dari game-game yang benar-benar membuat saya berpikir untuk tidak pernah berakhir ekspansi teknologi dan lain implikasi kami pesatnya kemajuan berpotensi terhadap masyarakat dan dunia secara keseluruhan. Pedih tema, tambahan kampanye aspek, dan akting yang bagus membuat game ini plus bagi saya.

3. Battlefield 1 (2016)

Saya menyukai ide untuk menjelajahi pertama “perang untuk mengakhiri semua Perang” seperti ini adalah konflik yang telah lama diabaikan dalam game, dengan sebagian besar pengembang historis memilih untuk memulai Perang Dunia II lebih dari pendahulunya. Ini dari mendapatkan-pergi disediakan intrik dan sejumlah besar bahan untuk saya. Satu-satunya keluhan untuk yang satu ini akan bahwa itu terlalu singkat karena saya merasa bahwa saya mampu menyelesaikan seluruh kampanye hanya dalam satu atau dua malam. Bahwa menjadi kata, saya benar-benar berpikir yang beragam cerita yang memungkinkan untuk pengalaman yang menarik yang menampilkan kisah-kisah dari berbagai negara dengan baik. Saya merasa saya belajar lebih banyak tentang perang dari sebelumnya dan terpesona untuk belajar lebih banyak dari prajurit ini cerita untuk waktu yang singkat saya bisa bermain seperti mereka. Pengantar misi itu juga berdampak seperti itu benar-benar menunjukkan kehancuran yang luas dari perang dan sifat berdarah pertempuran, karena setiap kali anda mati, nama, kelahiran, dan kematian adalah menempatkan pada layar sebelum bermain seperti orang lain. Karakter apa pun saya bermain, saya menemukan cara bahwa misi hanya “mengalir ke” satu sama lain untuk menjadi cukup unik. Secara keseluruhan, ini hanya diisi dengan cerita menarik yang benar-benar menyenangkan semua.

2. Call of Duty: WWII (2017)

Belum pernah sebelumnya sebuah Perang Dunia II kampanye tampak begitu indah. Berjuang di Eropa, kampanye ini memiliki pemandangan indah dan grafis yang menakjubkan. Selain itu, cerita ini secara keseluruhan memiliki detail, tragedi, dan jantung. Permainan benar-benar tampaknya untuk kembali ke akar-akarnya dengan beberapa keputusan. Sementara pembuat sedikit berat tangan dengan klise dan didirikan kiasan semua, saya masih menemukan saya mampu untuk mengabaikan ini dan membenamkan diri dalam cerita. Sementara beberapa karakter yang muncul untuk menjadi linear daripada bulat (seperti Sgt. Pierson), orang lain yang sehat dan memberikan cerita yang lebih mendalam, seperti Zussman. Secara keseluruhan, misi yang menyenangkan. Apakah itu sederhana misi pengintaian tanpa senjata atau itu adalah khas tegang adu atau dogfight, kampanye yang disediakan cukup replikasi dari Perang Dunia Kedua dan dengan cara itu berjuang. Karakter, pemandangan, misi, dan gameplay semua dikombinasikan untuk menciptakan apa yang paling menarik PERANG dunia ii videogame yang pernah saya bermain.

1. Call of Duty: Modern Warfare (2019)

Ini reboot dari Modern Warfare series diatur dalam timeline alternatif hanya meniup saya keluar dari air. Permainan benar-benar pujian itu “modern” deskriptor di baku, kontroversial , dan secara emosional. Kampanye misi menawarkan berbagai tugas yang berbeda, masing-masing mencerminkan aspek yang berbeda dari modern combat dari penggunaan drone untuk malam penggerebekan dan misi sniper.

Permainan benar-benar hidup sampai namanya seperti itu sangat meminjam dari peristiwa-peristiwa kehidupan nyata, kadang-kadang dalam cara menyiksa. Harus berurusan dengan active shooter/ancaman teror di Picadilly Lingkaran usus yang menyayat dan merupakan representasi akurat dari trauma yang terlalu banyak orang di seluruh dunia telah berpengalaman. Lain benar-untuk-hidup perubahan mencakup misi menakutkan mirip dengan serangan yang menewaskan Osama Bin Laden serta satu mengambil tempat di sepanjang terkenal “jalan Raya dari Kematian,” (meskipun itu menarik kritik yang terdistorsi penggunaan terminologi ini). Sementara permainan lainnya telah mencoba untuk menyorot beragam karakter dalam cerita-cerita mereka, ini adalah jauh yang paling otentik pelaksanaan yang tidak melakukannya dalam rangka untuk hype game atau untuk kepentingan yang politis benar. Dengan menunjukkan militer, serta perspektif seorang wanita pejuang kemerdekaan yang telah lama menyaksikan teror dari dua sisi ini saling musuh, pemain yang tersisa dengan lebih bulat gambar dari modern combat.

Lagi, kampanye ini cukup menggembirakan saya dan saya akan mendorong siapa saja yang belum dimainkan untuk mencobanya. Beberapa bagian yang sulit untuk menanggung, tapi saya pikir secara keseluruhan kampanye memberikan sehat, brutal gambaran yang akurat dari modern combat selama “Perang melawan Teror.” Apa yang anda pikirkan tentang permainan di daftar ini? Apa adalah beberapa kampanye favorit anda dari permainan perang yang tidak terdaftar? Merasa bebas untuk komentar di artikel ini atau memulai thread di forum kami.