Resident Evil 4 Remake Lebih Berani Dari Capcom

Resident Evil 4 Remake Lebih Berani Dari CapcomAda campuran yang mengejutkan dari hal-hal yang benar-benar baru dan reproduksi yang setia di Resident Evil 4 yang membuat saya sangat sulit untuk membaca bagaimana remake ini akan dimainkan.

Resident Evil 4 Remake Lebih Berani Dari Capcom

gameperang  – Saya menikmati setengah jam singkat yang saya mainkan, dan melihat dunia yang dibuat ulang di RE Engine adalah sebuah perjalanan, tetapi ada banyak hal yang harus diproses, dan bagaimana hal itu akan memengaruhi keseluruhan permainan sulit untuk diceritakan pada saat ini. Misalnya, bagian dari pembukaan awal sama sekali tidak dapat dikenali dengan cara yang menarik setelah pengerjaan ulang total. Saya benar-benar tidak tahu di mana saya berada dalam cerita pada awalnya sampai beberapa hal penting terjadi. Saya tidak akan membocorkan hal-hal di sini, tetapi sekarang ada jauh lebih banyak nuansa horor di depan, dibandingkan dengan aslinya.

Baca Juga : Review Game Slot Kalahari Safari

Dalam gim lama, pada dasarnya Anda melakukan pembunuhan dusun Euro yang mematikan selama beberapa jam bahkan sebelum ada petunjuk tentang sesuatu yang mengerikan. Sekarang, ada perubahan yang hampir seketika menjadi horor rakyat yang jelas dan sedikit revisi dari parasit Las Plagas di balik semua yang sangat saya sukai. Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi karena bit yang tidak terduga benar-benar menghidupkan kembali pembukaan yang telah saya mainkan berkali-kali tetapi ini terkait dengan rumor bahwa pembuatan ulang ini akan menggabungkan ide-ide yang lebih gelap yang dipotong dari aslinya.

Namun, di bagian depan yang lebih akrab, area desa tempat Anda pertama kali bertemu dengan gerombolan penduduk setempat yang marah identik dengan Resident Evil 4 asli, dengan setiap bangunan, pintu, dan gudang persis seperti yang Anda ingat. Pertempuran pembukaan untuk bertahan hidup ini membuat Anda berhadapan dengan serangan yang tampaknya tak berujung (yang mungkin terdengar familiar bagi siapa saja yang selamat dari serangan lycan di awal Resident Evil Village ) dengan musuh Los Ganados yang terus-menerus menekan dan memaksa Anda untuk mundur dan melarikan diri ; dalam pertarungan yang melibatkan ruang sekaligus bertahan hidup, saat Anda menunggu sepanjang waktu.

Jika Anda telah memainkan aslinya, Anda akan menghargai seberapa baik ini menangkap kembali perasaan tertekan saat itu, dengan kontrol dan visual yang diperbarui. Dengan melakukan itu, Anda terus-menerus mencoba untuk menahan lawan terdekat, sementara outlier melempar kapak atau melintasi jarak dengan cepat dengan menusukkan garpu rumput – ini semua tentang merebut reload yang tergesa-gesa, memprioritaskan target, dan berlari ke ruang terbuka untuk menghindari terkurung. remake tampaknya menempel pada nada klise aslinya di beberapa tempat – Leon “ke mana semua orang pergi? Bingo?” antrean masih ada saat semua Ganados pertama kali kabur. Serta semangat seperti “Saya akan membiarkan diri saya keluar”, tepat sebelum melompat melalui jendela. Hannigan juga kembali  Leon’

Ke dalam ini, bagaimanapun, telah ditambahkan fitur-fitur baru yang signifikan seperti stealth kill dan kemampuan untuk menangkis serangan dengan pisau Anda. Bagaimana ini akan memengaruhi nuansa permainan secara keseluruhan akan menarik. Ada seorang wanita di bagian kiri desa misalnya, terpisah dari massa, yang selalu saya bunuh pertama kali di game aslinya sebagai pembunuhan ‘bebas’ yang relatif mudah untuk membantu memberi peluang yang menguntungkan saya.

Dulu memicu serangan massa, tetapi di area yang memberi Anda ruang untuk bersiap dan berlindung, terasa seperti sedikit keuntungan. Sekarang, bagaimanapun, saya dapat menyembunyikan siapa pun dan bergerak tanpa terdeteksi. Saya berhasil melakukan beberapa pembunuhan tak terlihat sebelum semuanya dimulai dalam pembuatan ulang, dan ini merupakan perubahan besar dalam dinamika kekuatan. Saya tidak tahu apakah mungkin untuk menyembunyikan seluruh desa tapi saya yakin orang akan mencobanya.

Perubahan besar lainnya adalah pesta pisau. Di mana sebelumnya Anda bisa, jika Anda beruntung, menembakkan kapak yang terlempar dari udara, kini Anda dapat membelokkan apa pun dengan ketukan L1 yang tepat waktu. Ini adalah trik yang memuaskan untuk melepaskan pukulan masuk ke satu sisi, tetapi saya bertanya-tanya, sekali lagi, bagaimana hal itu akan mengubah fokus kuat game aslinya untuk tidak membiarkan siapa pun terlalu dekat.

Dalam game yang awalnya tentang perlindungan ruang pribadi yang mematikan, kedekatan musuh terasa kurang mengancam ketika Anda dapat melawan serangan secara langsung. Anda bahkan dapat menangkis gergaji mesin Dr. Salvador, yang menurut saya mengubah titik fundamental dari tujuan karakter tersebut yaitu menjadi kekuatan lamban yang tak terhentikan yang menerapkan tekanan merambah konstan pada upaya pengendalian massa Anda. Dia masih berbahaya, tapi jelas bisa memblokir salah satu game’

Menyeimbangkan kekuatan pisau dalam pembuatan ulang adalah sistem degradasi yang dapat merusak dan kemudian perlu diperbaiki sebelum Anda dapat menggunakannya kembali. Menangkis sedikit melemahkannya, sedangkan menggunakannya untuk melarikan diri dari grapple sangat merusaknya, jadi Anda didorong untuk menangkis untuk menghematnya. Idenya adalah bahwa ini adalah bentuk lain dari manajemen sumber daya, sejalan dengan menghemat amunisi dan tumbuhan, atau mengetahui kapan harus menggunakan barang-barang penting.

Baca Juga : Review Game Slot Plinko

Saya berharap Capcom memberikan permainan yang lebih lama dan lebih substansial untuk melihat bagaimana semua ide baru ini diselesaikan. Saya sangat bersemangat untuk melihat lebih banyak dan apa yang saya mainkan bagus ini adalah Resident Evil 4 dengan mesin baru yang mengilap. Meskipun sulit untuk mengatakan apakah ini lebih sejalan dengan kelahiran kembali Resi 2 yang luar biasa, atau pengembalian Resi 3 yang sedikit lebih wol. Pembukaan desa yang familier itu masih terasa seperti pertarungan sengit untuk bertahan hidup, sementara pembukaan yang dikerjakan ulang yang saya sebutkan menambahkan lapisan kejutan dan ketidakpastian yang tulus pada elemen-elemen familiar yang sangat saya nikmati. Jadi setidaknya pertanda baik untuk meninjau kembali sesuatu yang telah saya mainkan berkali-kali di berbagai platform.